Senin, 20 Maret 2017

NGAJI ONLINE BERSAMA KH.M.SAID HUMAIDI, SH. M.Pd.I

Ngaji Online bersama
KH.M.SAID HUMAIDI, SH. M.Pd.I
(PP.Mambaul Ulum Mayong)

بسم الله الرحمن الرحيم
Ayo Ngaji Kaang....ndukk...!
# MAJLIS KESEBELAS #
DO'A NABI SAW AGAR SEGERA BISA BAYAR HUTANG.
Dicritakan oleh Al Mustaghfiry , Dari Hisyam Bin Abdulloh , Bin Al Zubair. 
 Pada Suatu saat , UMAR BIN KHOTHOB RA. Curhat pada Nabi SAW tentang suatu mushibah dan hutang yg ditanggungnya. Bahkan sekaligus Beliau (Umar) akan meminjam segantang Kurma.
Nabi SAW menjawab. :
"إن شئت أمرت لك - وإن شئت علمتك كلمات - هن خير لك منه - قل - 
"اللهم احفظني بالاسلام قائدا - واحفظني بالاسلام راقدا -
ولا تطمع في عدوا ولا حاسدا - وأعوذ بك مما انت آخذ بناصيته
- وأساءلك من الخير - الذي هو بيدك كله "
"ALLOOHUMMAHFADHNIY BIL ISLAAMI QOOIDAN - WAHFIDHNIY BIL ISLAAMI ROOQDAN - WA LAA TUTHOMMI" FIIYA ADUWWAN WA LAA HAASIDAN - 
WA A"UUDZU BIKA MIN MAA ANTA AAKHIDZUN BINAASHIYATIHI.
WA AS ALUKA MINALKHOIRIL LADZY HUWA BIYADIKA KULLIHII..".
Sodaraku Umar.
Mertuaku Umar.
"Bila Sampean mau , saya printahkan sampean (utk bgini... utk bgtu...).
 Bila sampean mau , akan saya ajari sampean beberapa Do'a , yg lebih baik dari sekedar hutang itu..
Bacalah do'a berikut ini :
"Yaa Alloh.. Jagalah kami dlm islam ini ktk duduk (nganggur).
Yaa Alloh.. Jagalah kami dlm islam ini ktk bekerja.
Jangan beri kesempatan orang2 yg memusuhiku , dan orang2 yg dengki pdkuu.
Saya berlindung kepada-Mu , dari makhluq yg kedalinya ada pada-Mu.
Dan Kami mohon segala kebaikan dari kekuasaan- Muu.."
Aamiiiiin...99x
Atau do'a fersi lain :
اللهم اني أعوذ بك من الهم والحزن - وأعوذ بك من العجز
والكسل - وأعوذ بك من الجبن والبخل - وأعوذ من غلبت
الدين - وقهر الرجال "
"Yaa Alloh..
Saya mhn perlindungan pada-Mu dari sasah dan sedih.
Saya mhn perlindungan pada-Mu dari kondisi lemah dan sifat penalas.
Saya mhn perlindungan pada-Mu dari sifat licik dan bakhil.
 Saya mhn perlindungan pada-Mu dari terlilit hutang dan ketertindasan dari orang."
Aamiiiin..99x.
Kata Rosululloh SAW :
"Meskipun segudang hutang2 sampean , kalau Do'a ini sampean baca dg sepenuh hati , maka Pasti Alloh akan menyirnakan segaaaala problem di hatimu. Dan Alloh SWT akan menutup segala hutang2mu , sesuai fasilitas yg sudah Alloh anugrahkan kepadamu".
Saya sarikan dari kitab ABWAABUL FARIJ Halaman 50 - 55.
Smg sgla persoalan kita dimudahkan Alloh.
Yg lemah dikuatkan Alloh.
Yg punya keinginan baik dituruti Alloh.
Yg blum punya jodoh diprtemukan Alloh.
Yg belum panya anak dikaruniai keturunan yg sholih dan sholihahh.
Amiiin..99x.
Smg manfaat dan barokah utk kita semua.

Aamiiiiin...99x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar